Tentang Sarang Kroto

0
Diposting oleh Label: di

Saya adalah pemilik blog sarang kroto sekaligus peternak semut rangrang penghasil kroto. Sekarang ini semut rangrang bisa kita ternak dengan mudah tanpa memerlukan tempat yang luas cukup mengunakan media / tempat dari toples. Mengingat kebutuhan kroto saat ini semakin lama semakin meningkat. Maka saya mencoba untuk membudidayakan.

Keuntungan ternak Semut Rangrang Penghasil Kroto


1. Modal sangat kecil

2. Resiko kerugian sangat kecil

3. Tidak perlu lahan yang luas

4. Tidak perlu perawatan khusus

5. Sesibuk apapun bisa di lakukan

6. Prospek menjajikan


Sangat cocok untuk diternak bagi anda yang ingin beternak semut rangrang penghasil kroto. Saya selain membudidayakan / menangkar / ternak semut rangrang juga sekaligus melestarikannya dari kelangkaan di alam karena perburuan yang terus menerus.

Apabila sobat ingin belajar, saya siap membantu sesuai pengetahuan dan pengalaman saya selama ini. Untuk biaya saya tidak memberikan batasan, bisa di atur. Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha.

Posting Komentar

Back to Top