Bisnis Kroto

0
Diposting oleh Label: di

Bisnis kroto sekarang banyak di gemari oleh sebagian banyak orang. Apalagi bagi mereka yang sudah tahu harga kroto. Tidak hanya dari jawa saja  melainkan dari sumatera  dan kalimantan, sangat luar biasa. Berbekal ilmu yang ada di internet (gratis) dan belajar dari teman teman yang sudah memulai bisnis kroto dan rela membagi ilmunya walaupun hanya sebagian. Tetapi mereka terus semangat pantang mundur.

Kebutuhan akan kroto semakin lama semakin meningkat seiring dengan meningkatnya para penggemar burung kicau. Maka banyak dari sebagian orang ingin mencoba bisnis kroto dirumah. Apakah itu sebagai bisnis sampingan atau bisnis tetap.

Banyak sekali media yang bisa di gunakan. Seperti yang beredar di internet kebanyakan mengunakan media toples. Tetapi tidak semua menggunakan toples. Bahkan ada yang menggunakan bambu, botol plastik dari aqua juga ada yang menggunakan ram kawat. Sedangkan tempat untuk meletakan toples ada yang menggunakan meja, nampan dan rak kayu bersusun.Ada juga yang menempatkan toples diatas kolam ikan. Berbagai macam cara yang telah mereka gunakan supaya bisa membudidayakan semut rangrang  penghasil kroto.

 Setelah meeka tahu bagaimana cara budidaya semut rangrang. Untuk dapat menambah penghasilan mereka pun banyak sekali yang membuka diklat atau pelatihan budidaya semut rangrang terutama untuk di ambil krotonya. Dengan harga yang bervarriasi . dari pelatihan yang harganya  300 - 400 ribu rupiah. Sangat potensial sekali jika sahabat semua bisa berhasil menagkar dan bisa sampai membuka lapangan kerja baru.

Penjualan bibit juga gak kalah menariknya. Sampai mereka mencoba membuat iklan dengan penjualan bibit semut rangrang penghasil kroto pada salah satu iklan terbesar di indonesia. Mereka menjual bibitnya sangat bervarisasi juga kisaran antara 50 ribu sampai 400 ribu bahkan sempat saya melihat salah satu iklan sampai puluhan juta ( bibit dalam jumlah besar)

Peluang bisnis ini sangat prospek sekali. Karena persaingan bisnis kroto masih terbilang sedikit. Kalau teman teman ingin mencoba silahkan mencoba, mungkin beberapa toples atau koloni dulu. Untuk masalah bagaimana caranya bisa cari di internet atau bisa mengikuti pelatihan pada orang yang menekuni bidang bisnis kroto. Kalau anda membutuhkan ilmu tentang ternak kroto sayapun siap membantu sesuai dengan kemampuan saya. Terimakasih

Posting Komentar

Back to Top